Sewa Hiace di Jakarta

Sewa Hiace di Jakarta Terbaik

Anda bisa Sewa Hiace di Jakarta di adipatitrans https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-semarang. banyak fasilitas dan gratisannya.

wisata yang bisa nda kunjungi antara lain di bawah ini:


Fairmont Royal Palm adalah hotel mewah yang hanya berjarak 12 km di selatan Marrakech pusat. Hotel ini memiliki lahan indah yang luas, bermacam-macam kamar yang indah, empat restoran yang menggoda dan fasilitas yang luas, termasuk salah satu lapangan golf terbaik di Marrakech.

Royal Palm telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu hotel terbaik di sekitar Marrakech. Hotel ini dibangun dalam gaya modern tetapi dengan dekorasi dan perabotan yang dirancang untuk mencerminkan budaya Berber tradisional setempat.

Perkebunan besar seluas 231 hektar ini dilengkapi dengan lapangan golf 18 lubang, pusat olahraga, tiga restoran, vila dan suite yang luas, dan spa. Tamannya dihiasi dengan pohon-pohon zaitun yang baru ditanam tetapi berumur tua, vegetasi yang subur dan bunga musiman. Ada kolam renang luar ruangan yang besar dan banyak area untuk bersantai dengan buku.

Keajaiban Marrakech dan medanya hanya berjarak 12 kilometer dan layanan pramutamu di hotel akan dengan senang hati mengatur setiap tur, panduan, dan transportasi. Lebih jauh, ada banyak peluang hiking dengan Pegunungan Atlas yang cukup dekat untuk perjalanan sehari. Berbagai kegiatan dan perjalanan di Atlas dapat diatur sebelumnya atau diatur langsung dengan tim pramutamu di hotel.

Royal Palm Marrakech adalah bagian dari grup hotel Fairmont yang terkenal di dunia, dan pengaturannya yang indah, staf yang penuh perhatian dan kamar-kamar mewah menjadikannya pilihan yang fantastis untuk liburan yang santai dengan pilihan dari banyak petualangan budaya di dekatnya.

AKOMODASI
Ada total 135 suite dan villa di Royal Palm Marrakech. Berbagai macam kategori ada jenis yang sesuai dengan semua tamu, baik bepergian sebagai keluarga, pasangan atau grup. Semua suite dan villa terbuka ke lapangan golf atau taman sehingga terasa seperti desa kecil daripada berada di blok hotel. Mereka memiliki AC, kamar mandi dengan bak mandi dan pancuran, area rias, akses Wi-Fi, mini-bar gratis dan teh dan kopi.

Suite Junior
Suite seluas 86 meter persegi ini sangat cocok untuk pasangan keluarga dengan 1 anak. Ada kamar tidur yang luas dengan kamar mandi marmer en suite yang indah. Suite Junior memiliki pemandangan taman, pegunungan Atlas, atau jalur emas.

Suite Deluxe Pemandangan Kebun
Suite 126 meter persegi yang besar ini menawarkan banyak ruang dan kenyamanan dengan nuansa krem ​​memuji merah yang berani. Area lounge terpisah menawarkan akses langsung ke taman hotel. Ada kamar untuk menampung hingga 2 anak.

Suite Keluarga Mewah
Pilihan yang bagus untuk keluarga suite ini terdiri dari 2 kamar yang saling terhubung untuk membuat suite dua kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi dan area tempat duduk sendiri. Balkon atau teras akan membuka ke lapangan golf dan menawarkan pemandangan gunung.

Suite Keluarga
Suite luas ini berukuran 124 meter persegi dan dapat menampung 2 orang dewasa dan 2 anak di dua kamar tidur en-suite yang terpisah. Ada juga ruang tamu dan teras yang membuka ke lapangan golf dengan pemandangan gunung. Kamar tidur kedua memiliki tempat tidur kembar.

Suite Penthouse
Suite penuh gaya ini memiliki lokasi di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama hotel dan lapangan golf. Juga memiliki kolam renang pribadi dan solarium, teras, dan perapian yang menjadikannya salah satu kamar paling romantis yang ditawarkan di resor.

Prince Villa
Vila dua kamar tidur ini memiliki luas permukaan 741 meter persegi. Mereka memiliki dapur, area tempat duduk, teras, perapian, kolam renang outdoor berpemanas di taman tertutup, hammam pribadi, dan layanan pelayan pribadi.

Suite Presidensial
Ini dikenal sebagai suite hotel yang paling indah. Pintu masuk yang besar mengarah ke ruang duduk dan ruang makan yang elegan. Ada dua kamar tidur en-suite king, dapur lengkap, makan di luar di teras, akses langsung ke lapangan golf, jacuzzi, perapian, solarium dan tinggal di sini lengkap dengan layanan valet.

Suite Deluxe, Pemandangan Atlas
Suite 126 meter persegi yang besar ini menawarkan banyak ruang dan kenyamanan dengan nuansa krem ​​memuji merah yang berani. Area lounge terpisah terhubung ke teras besar yang menghadap Pegunungan Atlas. Ada kamar untuk menampung hingga 2 anak.

kamar Deluxe
Kamar-kamar yang elegan dan luas ini menawarkan ruang 72 meter persegi dengan area tempat duduk terpisah dan kamar mandi marmer mewah. Teras terbuka dengan pemandangan ke arah jalur emas dan jajaran Pegunungan Atlas.

ANAK-ANAK
Royal Palm Marrakech menyambut anak-anak dari segala usia dan merupakan tempat yang praktis dan menyenangkan bagi anak-anak untuk menginap di Marrakech. Sebagian besar suite dapat menampung tempat tidur atau tempat tidur tambahan dan suite dan vila dua kamar tidur sangat praktis untuk keluarga besar.

Ada klub anak-anak di lokasi untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun yang buka mulai jam 8 pagi hingga tengah malam. Area bermain yang menyenangkan dan staf profesional yang terlatih membuat anak-anak terhibur di lingkungan yang menyenangkan tetapi aman. Anda juga dapat meminta layanan pengasuhan anak dengan pemberitahuan 24 jam.

FASILITAS
Royal Palm Marrakech adalah rumah bagi tiga restoran yang luar biasa yang semuanya menawarkan masakan dan suasana yang berbeda sesuai dengan preferensi Anda. Le Caravane adalah ma hotel

Popular posts from this blog

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019