Bayi prematur lebih cenderung mengalami kolik

Sekarang, saya mau mengakui.Ya...

bayi bisa terlalu terangsang oleh kegiatan sehari-hari.Ya...

beberapa bayi mengacuhkan usaha-usaha terbaik orangtuanya untuk menenangkannya.Ya...

bayi yang menjerit- jerit akhirnya akan tertidur karena kelelahan.

Tetapi, bayi Anda bukanlah panci bertekanan uap yang perlu "melepas- kan uapnya" sebelum mendingin.

Membiarkan bayi menangis sampai kelelahan sama tidak masuk akalnya dengan menutup telinga terhadap suara alarm mobil sementara Anda menunggu sampai akinya habis.

Sampai titik ini, mungkin Anda berpikir, "Tetapi saya sering merasa lebih baik setelah saya menangis dengan baik.

Bayi prematur lebih cenderung mengalami kolik 

Tentu saja ini benar, tetapi, orang dewasa mungkin terisak-isak selama beberapa menit, se- dangkan bayi yang kolik meraung selama berjam-jam! Saya percaya kebanyakan orangtua yang membiarkan bayinya men- jerit-jerit sampai mereka runtuh kelelahan, hanya melakukannya kareria mereka putus asa dan kelelahan.

Cara ini adalah langkah terakhir yang berlawanan dengan naluri setiap orangtua.

Bisakah tindakan ini menghen- tikan tangisan? Ya.

Tetapi, pertanyaan yang sebenarnya adalah apakah suasana inkonsistensi ini- kadang-kadang Anda merespons tangisannya, kadang-kadang Anda tidak meresponsnya yang ingin Anda ajarkan kepada anak dan boleh mereka harapkan dari Anda? Kebanyakan orangtua menjawab tidak.

Semua ahli bayi setuju bahwa anak-anak kita akan melakukan yang terbaik jika respons kita konsisten.

Anda tahu bagaimana frustrasinya perasaan Anda bila pada saat-saat tertentu Anda bisa menenangkan bayi sedangkan pada saat-saat lain tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menenangkannya.

Itulah yang bayi Anda rasakan ketika tangisannya di pagi hari bisa segera mendatangkan sentuhan dan air susu hangat, sedang- kan tangisannya di siang hari tidak ditanggapi.

Apakah Anda sama sekali tidak boleh membiarkan bayi menjerit? Saya tidak percaya bahwa bayi yang menangis selama sepuluh menit semen- 36 LIHAT SAPA YANG MERENGEK tara Anda mandi atau masak dianggap sebagai tragedi.

Bobot cinta dan pelukan yang telah Anda berikan sepanjang hari akan jauh mengimbangi perasaan frustrasi yang singkat itu.

Tetapi bayi yang rewel tidaklah seperti anak balita.

Itulah yang bayi Anda rasakan ketika

Jika anak dua tahun Anda menjerit karena ia ingin menarik anting-anting Anda, mungkin Anda harus membiarkannya menangis sehingga ia belajar bahwa ketika Anda berkata "Tidak!" Anda men kannya dengan sungguh-sungguh.

Akan tiba satnya ketika pelajaran di- siplin akan penting, bahkan menyelamatkan hidup.

Tetapi Anda berlebihar jika Anda pikir Anda perlu melatih disiplin bayi yang berusia dua bulan! gata- Untuk beberapa bulan pertama, Anda harus menenangkan bayi mana- kala ia menjerit.

Bayi jarang menangis kecuali mereka kesal terhadap sesuatu, dan adalah tantangan serta kewajiban kita untuk menemukan apa yang mereka butuhkan dan bagaimana cara memberikannya kepada mereka.

Tanda-tanda kolik- Sepuluh kenyataan universal tentang kolik Untuk memahami penyebab kolik, pertama-tama kita harus menyetu- jui dulu apa yang kita maksudkan dengan kolik.

Para peneliti yang menganalisa bayi dari seluruh seocrypt dunia telah menemukan sepuluh sifat khas dasar kolik dan bayi kolik: 1.

Tangisan kolik biasanya dimulai pada usia dua minggu, memun- cak pada usia enam minggu, dan berakhir pada usia tiga atau empat bulan.

2.

Bayi prematur lebih cenderung mengalami kolik daripada bayi yang lahir penuh waktu.

(Dan kolik mereka belum dimula sampai mereka berusia sekitar dua minggu sesudah perkiraan tanggal lahir normalnya.) 3.

Bayi kolik memiliki wajah yang terpelintir dan raungan yang menyayat telinga, seperti orang yang sedang kesakitan.

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Jakarta

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019