Semua bayi di seluruh dunia mengalami masalah kecil pada perut


Mereka menangis karena mereka sangat peka terhadap sensasi yang aneh ini.

Alasan mengapa masalah kecil pada perut tidak bisa menjadi penyebab kolik yang sebenarnya Yang menyusahkan kita bukanlah apa yang tidak kita ketahwi, tetapi apa yang kita ketahui...

tefapi ternyata tidak benarl Josh Billings, Evcaybody's Frind, 1874 Meskipun banyak orang berpikir bahwa gas adalah penyebab kolik, tetapi gas dan masalah kecil lain pada perut tidak bisa menjelaskan tangisan yang parah ini karena a Kebanyakan bayi kolik mengalami sendawa dan buang angin dewasa meringkuk ketika mereka sakit perut, tetapi bay beberapa kali sehari tanpa merengek sedikit pun.

Orang LIMA TEORI UTAMA KOuK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 45 Obat anti-spasme (anti-kram): Menenangkan bayi yang menangis menjadi "mengantuk" Sejak tahun 1950-an sampai 1980-an, para dokter mempersenjatai orangtua dengan jutaan resep obat anti-spasme.

Beberapa dokter menggunakan Donnatal (campuran anti-kram ditambah fenobarbitol), sementara beberapa dokter lain lebih memilih Levisin (hyocyamine) Keduanya bersifat anti-kram dan menenangkan, dan keduanya kadang- kadang masih diresepkan oleh dokter sekarang ini.

Bagaimanapun, dari semua obat anti-kram yang dianjurkan untuk ko- lik, Bentyl adalah obat yang paling populer.

Semua bayi di seluruh dunia mengalami masalah kecil pada perut

Tetapi ternyata Bentyl adalah obat perut yang paling berbahaya.

Pada tahun 1985, para dokter terkejut menemukan bahwa sejumlah bayi kolik yang diobati dengan obat ini mengalami kejang, koma, bahkan mati.

Jika ditilik kembali, kemungkinan besar keampuhan obat anti-kram ini bukan karena efeknya pada perut, tetapi karena menimbulkan sedatsi sebagai efek sampingannya.

segera memasuki posisi janin manakala mereka sedih atau kesal, terlepas dari apa pun penyebabnya.

Banyak bayi menjerit keras bahkan ketika mereka hanya mengalami sedikit ketidaknyamanan Masalah kecil pada perut juga tidak bisa menjelaskan lima dari sepuluh karakteristik universal kolik dan bayi yang kolik: Tangisan kolik biasanya dimulai pada dua minggu, memuncak pada enam minggu, dan berakhir pada usia tiga bulan.

Gas maupun refleks gastro-kolik tidak cocok dengan tanda ini karena keduanya sudalh hadir sejak bayi lahir (sebelum kolik dimulai) dan berlanjut jauh sesudah tiga bulan (ketika kolik sudah berlalu).

a Kolik pada bayi prematur tidak dimulai sampai dua minggu sesudah.

nerkiraan tanagal lahir normalnya.

Bayi prematur mempunyai banyak 46 LIHAT SAPA YANG MERENGEK benar menyebabkan kolik, maka tangisan kolik pada bayi prematir åkan segera mulai dan tidak tertunda berbulan-bulan gas dan refleks gastro-kolik yang kuat.

nerkiraan tanagal lahir normalnya

Bila sensasi ini ben an M Kolik seringkali lebih parah di malam hari.

Bayi buang air besar d mengalami gerakan usus selama dua puluh empat jam sehari, jadi, jika mereka menyebabkan kolik maka tangisan kolik juga akan sering terjadi di pagi hari, sama seringnya dengan malam hari.

B Tangisan kolik seringkali bisa membaik dengan ayunan, pembedongan, suara shhhh, dan tekanan pada perut.

Tidaklah masuk akal bahwa pengayunan, pembedongan, atau suara shhhh akan menghentikan nyeri perut yang parah.

a Ada banyak kebudayaan di dunia di mana bayinya tidak pernah meng- alami kolik.

Semua bayi di seluruh dunia mengalami masalah kecil pada perut.

Jadi, jika ini penyebab kolik, mengapa ada kebudayan di mana bayinya tidak mengalami kolik? Teori # 2 : Apakah masalah besar pada perut menyebabkan kolik? Selama tiga puluh tahun terakhir, para ahli ilmu telah menemukan beberapa masalah baru yang menyebabkan nyeri perut pada orang dewasa.

Saya menyebut kondisi-kondisi ini sebagai masalah besar pard perut karena masalah ini benar-benar masalah medis dan bukan se soal sendawa atau cegukan.

Ketika suatu penyakit baru dilaporkan, para dokter anak mempert bangkan dengan saksama apakah penyakit ini mungkin terjadi pada ba dan menjadi penyebab tangisan yang tidak terkendali, yang mewa pada begitu banyak bayi.

Dua masalah besar pada perut telah diduga an bagai kemungkinan kunci untuk misteri kolik: kepekaan terhadap maka se an dan aliran balik dari asam lambung. LIMA TEORI UTAMA KOLK DAN MENGAPA TEORI TERSEBUT SALAH 47 Kepekaan terhadap makanan-Peringatan Beberapa makanan bisa berbahaya bagi senyum bayi Anda Bila Anda menyusui, mungkin Anda telah dinasehatkan untuk meng hindari makanan yang terlalu panas, terlalu dingin, terlalu kuat, terlalu lemah, serta menjauh dari rempah-rempah, produk susu, buah yang bersifat asam, dan sayuran yang menyebabkan gas.

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Jakarta

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019