Aqiqah Bandung Murah : Mengetahui makanan apa itu Rhubarb Crisp

Aqiqah Bandung Murah : Mengetahui makanan apa itu Rhubarb Crisp

KETIKA Anda memikirkan rhubarb, Anda mungkin memikirkan pie stroberi-rhubarb, hidangan penutup musim semi yang klasik, terutama jika itu dibuat oleh seseorang yang membuat pai yang enak. Saya biasanya mengelola sekitar satu kulit pie setiap tahun, jadi saya butuh alternatif. Jadi, ketika rhubarb pertama musim semi muncul, saya menyesuaikan eksekusi dan menghasilkan garing.

Mungkin sama-sama menarik adalah bahwa saya membuang stroberi. Bukannya saya tidak suka mereka, atau kombinasinya, tetapi rhubarb yang baik datang jauh lebih awal daripada stroberi yang baik (mereka tidak benar-benar muncul di Timur Laut sampai Juni). Selain itu, setiap tahun saya lebih menghargai rhubarb solo.

Mark Bittman membuat rhubarb renyah sederhana - tidak diperlukan stroberi.

Jika rhubarb masih muda dan segar, Anda dapat memotongnya dalam hitungan detik. Jika memiliki string luar berserat, lepaskan mereka seperti yang Anda lakukan pada seledri. Geser pisau pengupas di bawah lapisan paling atas, ambil kulit luar tangkai dengan ibu jari Anda, dan tarik. Ini mungkin butuh satu menit.

Aduk rhubarb dengan jus jeruk atau lemon dan kulit, dan hanya sedikit gula. Saya menggunakan seperempat cangkir atau lebih - sepertinya cukup - meskipun Anda tidak akan salah dengan menambahkan beberapa sendok makan lagi. (Anda juga dapat mengganti stroberi dengan beberapa rhubarb jika Anda menginginkan kombinasi klasik.)

Campurkan bahan untuk topping renyah dalam food processor, tetapi pastikan untuk menambahkan oat dan pecan terakhir agar Anda mempertahankan kerenyahan dalam garing Anda. Hancurkan topping di atas campuran rhubarb, dan panggang - hampir tidak mudah dan sebagus atau lebih baik daripada kue.


Tautan : Aqiqah Bandung Murah

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Jakarta

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019