Catering di Jogja : Tiga pilar makan malam Thanksgiving

Catering di Jogja : Tiga pilar makan malam Thanksgiving

SIMPAN KAMAR Apel, wiski, dan pecan dimasukkan ke dalam pai ini dari Bubby's.

Tiga pilar makan malam Thanksgiving adalah kalkun, saus cranberry, dan pai. Membuat kue pai, dengan senang hati, memungkinkan lebih banyak ruang untuk variasi daripada hidangan lain yang dicoba, benar, dan dibutuhkan selamanya. Pai dan kue tar juga merupakan kontribusi besar untuk makan malam untuk seorang tamu yang, ketika bertanya, "bisakah aku membawa sesuatu?"

Untuk menginspirasi tukang roti Thanksgiving, tahun ini ada beberapa buku masak baru yang memanfaatkan ikon musiman seperti apel, pir, kacang, labu, buah-buahan kering, dan rempah-rempah. Dua dari mereka membawa saya ke dapur.

Homemade Pies Bubby oleh Ronald M. Silver dan Jen Bervin (John Wiley & Sons, $ 29,95), yang diterbitkan pada bulan Agustus, adalah tempat yang jelas untuk memulai. Tn. Silver memiliki dua restoran di TriBeCa dan Dumbo, Brooklyn, yang disebut Bubby's, yang terkenal dengan pai. Ms. Bervin, seorang penyair dan seniman Brooklyn, sangat menyukai pie.

Mereka mengelompokkan beberapa lusin resep pai berdasarkan musim, dan mengikuti mereka dengan resep untuk pai gurih, keripik dan remah hidangan, pangsit dan pai goreng, pai krim, pai es krim, saus dan topping.

Bab pembuka tentang membuat pastry dirinci, dengan gambar garis yang bagus. Di sepanjang buku ini ada pemecahan masalah yang berguna n

Hampir semua kue musim gugur dan musim dingin dalam buku ini dapat menemukan jalan mereka ke meja Thanksgiving saya. Tapi saya ingin satu diisi dengan buah yang mudah, dan bisa dibuat terlebih dahulu. Saya mencoba pai remah wiski-apel, di mana irisan apel ditumis sebelum dimasukkan ke dalam kerak dan dipanggang, suatu teknik yang telah saya gunakan selama beberapa tahun. Persyaratan agar apel menjadi asam adalah harus diperhatikan dengan serius, sehingga isinya akan tahan terhadap topping remah yang manis.
Lanjutkan membaca cerita utama
Cakupan Terkait

    resep
    MEMASAK
    Wiski-Apple Crumble Pie Oleh florence fabricant 2 jam
    resep
    MEMASAK
    Cranberry Tart By florence fabricant 2 jam plus 1 jam dingin

Saya men-tweak resep itu dengan membuat kue pastry kerak tunggal, yang tidak diperlukan resepnya, tetapi itu membantu membuatnya tetap segar. Mungkin ada kesalahan kecil dalam resep, yang meminta memanggang kue dengan panas tinggi pada awalnya "sampai kerak tampak kering, melepuh dan pirang," yang merupakan kata-kata yang digunakan penulis ketika menggambarkan pai kerak ganda. Tetapi mencari lecet adalah hal yang mustahil ketika kerak tunggal telah terisi.

Sebagai patokan, saya juga mencoba pai quince-pear yang luar biasa. Itu bisa menjadi pesaing Thanksgiving.

Di Dolce Italiano: Desserts from the Babbo Kitchen oleh Gina DePalma (W. W. Norton, $ 35), saya tergoda oleh tart cranberry yang memikat dalam kulit jagung (polenta). Oh sayang! Saus cranberry dan cranberry dalam makanan yang sama!

Memasak

Inspirasi harian, resep lezat, dan pembaruan lainnya dari Sam Sifton dan The New York Times, langsung ke kotak masuk Anda.
Anda setuju untuk menerima pembaruan sesekali dan penawaran khusus untuk produk dan layanan The New York Times.

    Lihat Contoh Kelola Preferensi Email Kebijakan Privasi Pilih keluar atau hubungi kami kapan saja

Setelah saya mencoba resep tart, saya menyarankan Anda untuk memberikan saus cranberry Anda satu tahun absen dan membuat makanan penutup ini sebagai gantinya. Ini adalah kue tar tidak hanya dalam bentuk tetapi juga dalam rasa, karena buahnya tetap utuh, diikat dengan manisan ringan. Itu akan memberikan akhir yang cerah menyegarkan untuk makan malam.

Ibu DePalma, yang merupakan koki pastry di Babbo, menjelaskan bahwa meskipun cranberry bukan Italia, kerak polenta manis pastinya.

Buku ini berisi resep untuk kue-kue menggoda yang dibuat dengan apel dan chestnut, puding labu dan goreng labu, serta buah ara yang dipanggang dengan madu diisi dengan kacang kenari. Makanan manis yang lezat ini juga bisa disajikan sebagai hidangan penutup, dengan keju keras atau buah segar dan kue, atau sebagai makanan penutup setelah makan malam.

Tautan : Catering di Jogja

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Jakarta

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019