Tingkatkan Strategi Tautan Anda untuk Mendapatkan Hasil Pencarian yang Lebih Baik (Infografis)

Tingkatkan Strategi Tautan Anda untuk Mendapatkan Hasil Pencarian yang Lebih Baik (Infografis)

SEO yang hebat bisa membuat perusahaan, SEO yang buruk bisa membunuh perusahaan. Bagi konsumen, tautan adalah cara untuk mempelajari lebih banyak informasi tentang suatu subjek, tetapi ke mesin telusur mereka dapat berfungsi sebagai indikasi konten yang populer. Jika beberapa halaman menautkan ke artikel atau item berita yang sama, algoritma pencarian menganggap itu bernilai dan memeringkatnya lebih tinggi. Tautan eksternal adalah faktor utama dalam cara Google menentukan hasil pencarian, menurut laporan terpisah dari Moz dan Searchmetrics.

lihat juga : jasa konsultan pajak surabaya

Namun, karena proses ini dapat dimanipulasi, penting bahwa tautan itu sah untuk menghindari dilihat sebagai spam oleh algoritma Google. Sementara tautan organik lebih penting dari sebelumnya, legitimasi tautan itu juga lebih penting dari sebelumnya. Dengan Google menempatkan penekanan kuat pada tautan, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan tautan untuk keperluan SEO.

Terkait: 7 Cara Lanjutan untuk Meningkatkan SEO Situs Anda

Berikan kode
Anda tidak dapat mengontrol apa yang orang lain tulis tentang Anda, Anda dapat membuatnya semudah mungkin untuk menautkan ke konten Anda. Ini sering dilakukan dengan menggunakan tombol ambil, yang tidak hanya mengundang pengunjung untuk menyalin dan menempelkan kode Anda ke situs web atau blog mereka, tetapi membuat penyalinan tersedia hanya dengan satu klik. Alat tersedia yang dapat membantu Anda membuat tombol-tombol ini, memasukkan logo Anda ke dalamnya.

Selain menyediakan undangan untuk menautkan ke konten Anda, Anda juga dapat mengundang pengunjung untuk membagikan tautan Anda di Facebook, Twitter, dan situs berbagi sosial lainnya. Selain penting untuk algoritme, tautan ini juga memperkenalkan konten Anda kepada audiens yang mungkin belum Anda ketahui tentang Anda. Banyak CMS yang menawarkan widget untuk melakukan hal ini, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya dari berbagai situs media sosial.

Blogging tamu
Blogging tamu adalah cara yang bagus untuk menempatkan tautan eksternal di berbagai situs sembari juga meningkatkan jumlah pemirsa Anda. Rekan kerja Anda mungkin sama tertantangnya dengan waktu Anda, jadi tawaran Anda untuk memberikan posting blog kemungkinan besar akan terbalas dengan rasa lega. Karena Anda mengalami kesulitan waktu, Anda juga dapat membuat perjanjian dengan beberapa rekan kerja untuk bertukar posting blog agar mendapat hari libur dari blog Anda sendiri sambil juga membantu teman Anda.

Sebagai bagian dari penawaran Anda untuk blog tamu, pastikan Anda akan mendapatkan tautan ke situs Anda darinya, dan juga bio singkat. Ketika Anda meng-host blogger tamu di situs Anda sendiri, tunjukkan rasa hormat tidak hanya menautkan ke situs yang disukai blogger, tetapi juga berbagi konten di jaringan media sosial Anda sebagai ucapan terima kasih.

Terkait: Daftar Periksa SEO Anda: 4 Langkah untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

Tutupi topik yang layak diberitakan
Konten Anda kemungkinan akan dibagikan jika memberikan sesuatu yang menarik bagi orang-orang di industri Anda. Ini paling baik dicapai melalui pembuatan konten yang layak diberitakan. Untuk melakukan ini, siapkan Google Alerts untuk kata kunci yang terkait dengan industri Anda dan posting secepat mungkin begitu ada berita penting. Cobalah untuk menghindari topik yang kontroversial kecuali Anda bisa mengatasinya dari sudut pandang obyektif yang sepenuhnya profesional. Anda dapat mengasingkan seseorang yang seharusnya dianggap bekerja dengan Anda.

Setelah Anda memposting item berita, jangan hanya membagikannya di Twitter dan Google Plus. Pertimbangkan menautkannya di situs lain tempat Anda berjejaring secara teratur dengan para profesional, termasuk LinkedIn dan grup atau forum apa pun. Jika saat ini Anda bukan milik forum jejaring, itu cara yang bagus untuk bertemu orang lain di industri Anda yang akan tertarik untuk menautkan ke konten Anda.

Tautan ke orang lain
Seperti halnya setiap peluang jaringan lainnya, cara terbaik untuk menerima adalah memberi. Saat Anda menemukan konten yang menarik bagi Anda, tautkan ke konten Anda sendiri dan bagikan di situs media sosial. Dengan melakukan hal itu, Anda kemungkinan akan menarik perhatian dari mereka yang awalnya mengeposkan konten, serta orang lain di industri Anda yang akan mulai melihat Anda sebagai pemimpin pemikiran.

Ketika Anda berusaha untuk menghasilkan konten yang layak dibagikan dan menautkan ke konten yang menarik oleh orang lain, pembaca Anda sendiri akan menemukan konten Anda lebih menarik. Konten berkualitas tinggi ini akan mulai secara alami menarik tautan eksternal yang hanya akan terus membantu situs Anda mendapatkan visibilitas yang lebih besar dalam pencarian.

Melalui tautan, situs Anda dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan mendapatkan visibilitas yang lebih besar di mesin pencari. Dengan berupaya memastikan kualitas, tautan asli diposting di seluruh internet ke situs Anda. Konten Anda sendiri juga mendapat manfaat dari semua kerja keras Anda saat Anda berusaha untuk menghasilkan posting blog menarik yang menarik perhatian para profesional lain di industri Anda.

Terkait: 5 Hacks SEO Sederhana untuk Menghemat Waktu Anda

anda bisa cek di jasa seo jepara yang menggunakan teknik ini antara lain telah di buktikan di keywords sewa bus pariwisata jakarta


Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Jakarta

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019