5 Hacks SEO Sederhana-Mati untuk Menghemat Waktu Anda

5 Hacks SEO Sederhana-Mati untuk Menghemat Waktu Anda


Biarkan saya menjadi sangat jelas, ketika saya berbicara tentang "peretasan" SEO, saya berbicara tentang menghemat waktu dan melakukan berbagai hal seefisien mungkin. Saya tidak akan pernah mendorong teknik topi abu-abu atau hitam dalam upaya untuk game mesin pencari!

Maka dengan itu dalam pikiran, mari kita lihat beberapa cara untuk mempercepat proses melakukan SEO yang tepat di situs Anda. Aturan SEO harus diikuti dengan cermat, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda perlu membuang waktu untuk melakukan sesuatu dengan cara yang sulit. Lima peretasan berikut ini akan mengurangi jumlah waktu yang harus Anda habiskan untuk SEO, sekaligus meningkatkan kinerja penelusuran alami Anda:

artikel terkait : Tingkatkan Strategi Tautan Anda untuk Mendapatkan Hasil Pencarian yang Lebih Baik (Infografis)


Hack 1: Dapatkan gagasan kata kunci dari data pencarian internal Anda. Ketika orang mencari di dalam situs Anda menggunakan bilah pencarian Anda, mereka melakukannya karena konten yang mereka cari tidak segera terlihat. Dengan melacak pencarian ini, Anda memiliki persediaan kata kunci baru yang Anda tahu pelanggan Anda tertarik. Membangun konten di sekitar mereka secara otomatis terbayar dalam hal SEO, karena Anda membantu memuaskan pengunjung dan mesin pencari .

Terkait: Daftar Periksa SEO Anda: 4 Langkah untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

Program analitik dari beberapa situs web akan secara otomatis mengembalikan data ini, tetapi jika Anda memiliki situs Wordpress yang tidak, lihat di plugin Meter Pencarian. Ini gratis untuk menginstal dan secara otomatis akan membantu Anda mengungkap istilah pencarian paling populer dari dalam situs web Anda sendiri.

Hack 2: Temukan saran kata kunci menggunakan Perencana Kata Kunci Google Adwords. Karena sebagian besar data Google Analytics berubah menjadi "tidak disediakan," Anda harus menjadi sedikit lebih pintar ketika harus mendapatkan informasi kata kunci dari raksasa pencarian.

5 Hacks SEO Sederhana Mati untuk Menghemat Waktu Anda
Masuk ke Perencana Kata Kunci Google Adwords baru dan pilih opsi "Cari kata kunci dan gagasan grup iklan". Lalu, masukkan URL situs Anda ke dalam bidang “Halaman arahan Anda”, setel opsi penargetan ke negara Anda dan jalankan pencarian Anda. Tab "Gagasan kata kunci" yang muncul akan memberi Anda serangkaian frasa yang Google yakini terkait dengan situs Anda - semua opsi kuat untuk ditargetkan dengan SEO onsite dan kampanye konten jika Anda belum melakukannya.

Hack 3: Tambahkan kode Karangan Google ke tajuk situs Anda. Ada beberapa cara berbeda yang dapat Anda set up dan klaim Google Authorship (yang harus Anda lakukan untuk keperluan SEO), tetapi yang paling mudah adalah:

Jika Anda memiliki situs Wordpress, jangan khawatir tentang plugin atau konfirmasi email. Alih-alih, cukup colokkan kode berikut ke file header.php situs Anda (pastikan untuk mengganti tautan profil dengan kode Anda sendiri):

Terkait: 5 Tren SEO yang Perlu Diketahui Setiap Pengusaha untuk 2014


Melakukan hal itu memastikan bahwa kode profil Anda akan disebarkan ke semua halaman situs Anda - tepat di tempat Google dapat menemukannya dan memberi Anda kredit atas upaya Anda.

Hack 4: Kirim seluruh domain ke alat Disavow Links. Ketika alat Disavow Links pertama kali keluar, SEO sangat berhati-hati dalam mengirimkan tautan individu saja. Tentu saja, masuk akal untuk berhati-hati sebelum diketahui persis apa dampak alat itu terhadap kinerja situs. Jika alat segera mendevaluasi tautan apa pun yang dikirim, memotong seluruh domain dapat memiliki dampak luas yang tidak perlu - menghapus tautan yang baik, dan juga yang buruk.

Namun, dalam video Juni 2013, Matt Cutts, kepala webspam Google, memperjelas bahwa webmaster tidak perlu terlalu pilih-pilih tentang tautan yang mereka kirimkan menggunakan alat ini. Alih-alih mengirimkan tautan individual, Cutts merekomendasikan pengiriman seluruh URL - menghemat banyak waktu untuk SEO yang sebelumnya nitpicky.

Jika analisis backlink dari tautan masuk situs Anda mengungkapkan beberapa masalah negatif (mungkin, serangkaian artikel yang dikirimkan untuk menautkan jaringan pertanian saat teknik ini membawa berat SEO), jangan khawatir tentang menjadi selektif dalam permintaan penolakan Anda. Mengirimkan seluruh domain adalah praktik SEO yang bagus, dan juga menghemat waktu.

Hack 5: Gabungkan tag Javascript dengan Google Tag Manager. Google Analytics, Twitter, dan Google+ hanyalah beberapa situs yang meminta untuk memasang kode JavaScript di situs Anda untuk memperkuat fungsi tertentu. Namun sayangnya, setiap cuplikan yang Anda pasang memperlambat situs Anda - dan diketahui bahwa situs lambat buruk untuk SEO.

Untuk menghemat waktu yang mengharuskan situs Anda memecat setiap cuplikan secara terpisah, lihat alat Pengelola Tag gratis Google. Cukup masukkan potongan kode Anda ke pembuat tag alat dan Anda akan diberi tag seluruh situs yang akan memecat setiap file JavaScript individu sesuai dengan aturan yang Anda tentukan. Setelah tag ini dipasang di situs Anda, Anda akan melihat penurunan waktu muat segera dibandingkan dengan konfigurasi awal di halaman Anda.

Terkait: Sederhanakan Program SEO Anda Dengan 5 Strategi Ini

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Jakarta

Daftar Harga Sewa bus jakarta dan Sewa mobil bandung

Sewa Bus jakarta | sewa mobil bandung 2019